Steganografi SMS Dengan Java ME

Setelah beberapa bulan terakhir saya tidak menulis lagi di web blog ini, kali ini saya akan memberikan hasil penelitian pribadi saya pada bulan Maret-April 2011 ini. Adapun penelitian yang saya lakukan adalah Steganografi SMS dengan Java ME.  Penelitian ini masih masuk dalam bidang keamanan komputer dan sistem informasi. Berbeda dengan kriptografi, steganografi digunakan untuk menyembunyikan pesan didalam pesan lain. Sehingga hasil keluaran dari steganografi masih memiliki arti/makna.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat hasil penelitian saya sebagai berikut:

Menu Utama Aplikasi

Input Pesan Rahasia

Input Cover (Pesan Lain Sebagai Wadah Penyembunyian Pesan Rahasia)

Penyembunyian Pesan

Cover Diterima Di Handphone Tujuan

Ekstraksi Pesan Rahasia Dari Cover

Anda bisa mendapatkan source code Aplikasi Steganografi SMS diatas cukup dengan donasi sebesar  Rp.150.500 (DISC 45%)Rp 350.000 (ngga ada tawar menawar lagi🙂 )

Cara mendapatkannya (Khusus buat yang berminat dan serius) :

  1. Pesan melalui SMS dengan Format : STEGOSMS NAMA_ANDA EMAIL_ANDA kirim ke 085296352409
  2. Nanti saya balas berapa jumlah biaya yang harus ditransfer dan daftar rekening tujuan transfer. Jumlah biaya transfer akan ditambah dengan angka unik untuk mempermudah verifikasi. Contoh angka unik 23, maka biaya transfer adalah Rp 150.523
  3. Segera lakukan konfirmasi (setelah Anda mentransfer uang) melalui SMS dengan Format : STEGOSMS NAMA_ANDA EMAIL_ANDA JUMLAH_TRANSFER
  4. Saya akan cek jumlah transfer Anda. Bila sudah masuk saya akan segera mengirim source code aplikasi steganografi sms ke email Anda.
  5. Yang saya kirim HANYA source code saja. Tidak ada layanan support after sale untuk produk ini.

2 thoughts on “Steganografi SMS Dengan Java ME

    • @berry: Aplikasi stegano sms menggunakan bacon cipher. saya hanya menyediakan source code ngga pake panduan membuat aplikasi tersebut (silahkan pelajari dan pahami dari source code). Trims.

Tinggalkan Balasan

