Simple Additive Weighting (SAW Method) – Sudah Ditutup

Simple Additive Weighting adalah metode yang sederhana dan banyak dipakai dalam pengambilan keputusan. Bagi Anda (pengunjung web blog ini) yang sudah paham dan punya perhitungan manualnya dalam pengambilan keputusan (dalam studi kasus apapun), saya menawarkan bantuan membuatkan kode programnya dalam bahasa PHP dan database MYSQL.

Penting (Tidak dipungut biaya) :

  1. Kirimkan perhitungan SAW untuk studi kasus apapun (lengkap step by step) ke email leo_melancholic@yahoo.com dengan subject Propose_SAW_NamaAnda
  2. Batas Pengiriman s/d tgl 22 Juli 2011 (Sudah berakhir)
  3. Konfirmasikan ke saya lwt sms 085296352409 bila anda sudah mengirim perhitungan manual
  4. Saya hanya membuatkan kode program bagi yang mengirimkan perhitungan manualnya lengkap dari awal sampai akhir.
  5. Waktu pengerjaan terhitung 1 bulan sejak saya mengirim konfirmasi sms ke pengirim yg perhitungan manualnya terpilih

News Update :Saat ini saya telah menyediakan source code SPK metode SAW seharga Rp 350.000 yang dapat Anda pesan disini.
Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

