Rencana Buat CMS dengan Framework PHP

Awal tahun ini, emang gw udah ada rencana mau buat CMS dengan salah satu framework yang ada saat ini. Yang jelas gw sekarang udah mulai mikirin dulu CMS yang mau gw buat itu kayak gimana, fiturnya apa aja, mau dibuat free atau komersial atau kedua-duanya dan yang paling penting apa yang membuatnya unik dan beda dari banyaknya CMS yang beredar saat ini.  Saking banyak requirement yang gw susun, eh malah ngga jadi-jadi gw codingnya🙂 mungkin lebih baik gw mulai dari sederhana dulu truz tinggal diupdate deh ntar CMSnya.

Yupz, moga bulan ini gw bisa mulai coding CMS ala gw ini. That’s all for now. Thanks.

One thought on “Rencana Buat CMS dengan Framework PHP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s