Rencana Buat CMS dengan Framework PHP

Awal tahun ini, emang gw udah ada rencana mau buat CMS dengan salah satu framework yang ada saat ini. Yang jelas gw sekarang udah mulai mikirin dulu CMS yang mau gw buat itu kayak gimana, fiturnya apa aja, mau dibuat free atau komersial atau kedua-duanya dan yang paling penting apa yang membuatnya unik dan beda dari banyaknya CMS yang beredar saat ini.  Saking banyak requirement yang gw susun, eh malah ngga jadi-jadi gw codingnya🙂 mungkin lebih baik gw mulai dari sederhana dulu truz tinggal diupdate deh ntar CMSnya.

Yupz, moga bulan ini gw bisa mulai coding CMS ala gw ini. That’s all for now. Thanks.

One thought on “Rencana Buat CMS dengan Framework PHP

Tinggalkan Balasan

