Jual Murah HP LG GW 300

Permisi para pengunjung blog saya. Saya mau menawarkan sebuah HP LG GW 300 (second) bekas saya pakai. Kondisi barang dijamin masih bagus dan prima.


Berikut ini spesifikasi barang / hp yang saya jual :
1. HP LG GW 300
2. Ada kotak atau dus
3. Ada buku manual
4. Ada CD driver
5. Kondisi dijamin masih bagus (ngga kalah sama yang baru)
6. Minus Memory Card (Karna waktu beli emang ngga dapet )

Harga : Rp 480.000 (Untuk yang beli s/d 31 Juli 2012 dapat free ongkos kirim seluruh indonesia).
Diutamakan COD untuk daerah Parung, Depok, Atrium

Bagi yang berminat, segera SMS (no call) ke 085296352409 (setiap hari, mulai pukul 20.00 WIB).

One thought on “Jual Murah HP LG GW 300

Tinggalkan Balasan

