Selamat Natal 25-12-12 dan Tahun Baru 01-01-13

Selamat Natal 25-12-12 dan Tahun Baru 01-01-13🙂

Tidak terasa, lagi dan lagi waktu terus berjalan sampai gw sempat mikir -> wuih ngga nyangka sekarang udah di penghujung tahun 2012 yang berarti :

  1. Kita akan memasuki awal tahun 2013
  2. Umur bertambah lagi (makin tua)
  3. Harus segera berpikir dan bertindak untuk prepare masa depan (berkeluarga misalnya :))
  4. Mematangkan pekerjaan biar kaga loncat-lancat mulu (pindah maksudnya)
  5. Dan yang pasti Research jalan terus🙂

Tapi gw tetap bersyukur atas kemurahan dan penyertaan Tuhan dalam hidup gw sampai detik ini.  Gw masih dikasih kesempatan bernafas dan yang pasti gw masih bisa update dan posting tulisan ini. Apapun itu gw punya rencana dan kita semua punya rencana yang tentunya dengan satu tujuan menjadi lebih baik lagi dari tahun ini.

Semoga tahun depan semua rencana dan harapan dapat terwujud sehingga gw bisa menjaga orang-orang yang gw kasihi disekitar gw.

Best for All of Us in 2013!!! Happy New Year Guys🙂

Tinggalkan Balasan

