Rencana riset selanjutnya, SPK Promethee..

Sebelumnya, selamat hari kemerdekaan buat Indonesia tercinta🙂 . Karena kesibukan kerja dan melayani order pengunjung blog kroseva, jadi ngga sempat posting artikel ataupun riset lagi..  Kali ini saya akan posting rencana riset saya selanjutnya yaitu rancang bangun SPK dengan metode promethee. Kenapa masih tentang DSS? ya karena saya punya ketertarikan sendiri di tema DSS. Dan kenapa metode promethee yang akan dipakai? mungkin salah satu alasannya adalah karena dulu saya sempat posting jasa pembuatan source code promethee free, namun tidak ada yang berpartisipasi😦 .

Bagi Anda yang mau memberikan masukan untuk kasus, kriteria dan alternatif bisa dikirim ke email saya. Siapa tau kasus Anda akan saya pakai untuk diimplementasikan dalam SPK Promethee. (tapi ini bukan jasa pembuatan source code ya🙂, script hasil riset tidak akan saya berikan secara free ke pengunjung yang data/kasusnya dipakai).

Mungkin artikel ini ngga terlalu penting, namun sama seperti sebelumnya moga ini menjadi penyemangat tersendiri buat saya untuk merealisasikannya🙂

Best wishs for my country and all of you. God bless.

-kroseva-

6 thoughts on “Rencana riset selanjutnya, SPK Promethee..

    • @Aspiannur: Jika Anda punya ide kasus, silahkan kirim saja ke email saya, siapa tau kasus Anda yang saya pakai (tapi belum tentu kasus Anda yang terpilih, karena saya akan seleksi lagi semua email yang masuk).

  1. malam mas…saya tertarik dengan riset anda tentng promethee, kebetulan saya juga ingin konsultasi tentang promethee, yaitu sistem penjurusan SMK dengan promethee. beberapa lama saya pelajari ternyata belum nemu juga caranya. saya masih bingung menentukan alternatif dan kriterianya, karena rencananya alternatifnya adalah sejumlah siswa. Namun setelah saya kaji lagi ternyata rumit dan tambah bingung.
    mohon penjelasannya…trimakasih…

    • @ninik: Sebenarnya saya masih dalam tahap belajar teori dan algoritma promethee (belum buat dss nya karena masih sibuk😦 ). Jadi saya belum bisa memberikan layanan konsultasi untuk Anda mengenai promethee ini. Mudah2-an proses pembelajaran dan pengerjaan dss promethee dapat terlaksana secepatnya.

    • @Muhammad Zulfan Azhari: Maaf, saat ini saya belum membuat SPK Promethee, sehingga saya tidak punya source codenya. Saat ini saya masih dalam proses pembelajaran dulu🙂. Mungkin Anda dapat mencari di resource lainnya melalui google. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

